Memasang css menu pada blog

Nah
Seperti pada bahasan saya sebelumnya, yaitu mengedit menu menggunakan fitur diblogger kali ini saya akan meneruskan bagaimana caranya memasang css menu dari cssmenumaker. Kemarin saya udah bahas cara masuknya kemudian cara editnya dan cara mendownloadnya, maka sekarang tinggal cara menempelkannya pada blog ataupun website Anda.
kita mulai lagi setelah mendownloadnya :
a. Setelah Anda download maka buka file atau extract filenya
b. Masuk pada menu_assets
c. Buka styles.css dan copy
d. Masuk ke blog Anda, ke menu template, edit html
e. Kemudian cari </b:skin> untuk mempermudah tinggal pencet ctrl+f saja kemudian tulis </b:skin>.
f. Setelah ketemu maka copykan isi dari styles.css tadi diatas </b:skin> seperti ini :
g. Langsung masuk lagi ke folder kemudian buka instructions.html. 
h. Copy dan paste kan kode yang saya block diatas ditempat yang Anda inginkan, misalkan seperti template berikut yang saya letakkan diatas seperti ini :

 
i. nah, dan itu merupakan hasilnya, yang sudah jadi.
o iya jika didalam folder menu_assets ada images maka Anda bisa mengunggahnya terlebih dahulu, kemudian nama yang sama dengan nama gambar diganti dengan alamat unggahan gambar tersebut.
itu saja ya,
sampai ketemu lg ...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Memasang css menu pada blog"