Cara Pasang Anti Adblock Iklan Pada Blog dan Script Anti AdBlock

Langsung saja kali ini saya akan mengulas mengenai bagaimana cara memasang Anti Adblock pada situs website/ blog kita. Para blogger pasti sudah tahu lah, tentang Plugin-plugin browser yang banyak macamnya dan digunakan untuk menghilangkan iklan yang ada disitus kita, memang sih banyak para pengunjung blog yang merasa risih saat ada banyaknya iklan dalam sebuah situs, tapi salah satu yang menjadikan motifasi kita untuk menulis yaitu adanya iklan-iklan tersebut yang diharapkan bisa menjadi lembaran-lembaran rupiah, untuk itu seharusnya para pengunjung juga maklum dan saling memberikan timbal balik lah, masak sudah mengetahui informasi ataupun konten yang dicari secara gratis, tidak memberikan kontribusi secuil untuk blog/ web penyedia info dan konten-konten itu. Maka dari itu mari saya mengajak para rekan-rekan pembaca untuk tidak menggunakan plugin Adblock ini pada situs yang memang mempunyai iklan yang tidak merugikan. Kecuali jika sobat menemukan situs yang menampilkan iklan sembarangan dan mengganggu, maka bolehlah sobat mengaktifkan Adblok ini. Karena menurut saya iklan yang ditempatkan secara teratur dan pas, bisa membuat situs itu lebih enak dilihat dan terkesan tidak monoton begitu saja. Langsung saja berikut cara memasang kode Anti Adblock iklan ini

1. Login ke blogger
2. Masuk ke layout
3. Tambahkan gadget baru (Add a Gadget)
4. Pilih HTML/JavaScript

 

5. dan Pastekan kode berikut ke dalamnya, atau Anda bisa mengganti tulisan pesan yang muncul di website resminya disini..



6. Selesai dan hasilnya seperti ini


Itu saja tulisan mengenai cara memasang Anti Adblock iklan pada blogger, semoga dapat membantu dan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Pasang Anti Adblock Iklan Pada Blog dan Script Anti AdBlock "

  1. aman gk kalo menggunakan iklan Google Adsense??

    http://simplenews05.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya sih Aman, ini buktinya saya pakai pada blog ini, dan gak apa2

      Delete
  2. not working bro, ini ane make Ad Block, tapi script terebut ga ngaruh di browser saya

    ReplyDelete
  3. Makasih gan untuk informasi tutornya, sangat membantu :)
    http://goo.gl/lTbc2h

    ReplyDelete
  4. Makasih sob untuk informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  5. Thanks sob informasinya, sangat membantu :)
    http://goo.gl/VqcROy

    ReplyDelete
  6. Ijin nerapin ke blog saya ya mas :)
    #Bw balik ke blog saya

    ReplyDelete