Cara Upgrade Evercoss A66B ke Kitkat Resmi dari Pabrik

Update dan Upgrade Evercoss A66B, A66A, A80A, A7A. Smartphone Evercoss A66B kini mendapatkan upgrade resmi dari pabrikannya, dan bisa diupgrade menjadi OS Android kitkat v4.4 dari sistem operasi sebelumnya OS Android Jelly Bean 4.2, Ponsel dengan harga baru 1 jutaan ini, memiliki spesifikasi yang cukup lumayan tangguh, beberapa diantaranya seperti dibekalinya kamera utama 8 Megapixel, dengan performa prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.3 GHz ditambah dengan RAM yang berkapasitas 1 GB.
Stock rom Evercoss A64A  Kitkat, Stock rom Evercoss A80A  Kitkat, Stock rom Evercoss A7A  Kitkat, Stock rom Evercoss AT1A Kitkat
Selain Evercoss tipe A66B, beberapa kawan dari smartphone yang dulu bernama cross ini juga telah disediakan updatetannya untuk menjdai kitkat, seperti Evercoss Elevate Y A66A, Evercoss A80A, Ebercoss A7A, dan tablet Evercoss AT1A.

Untuk cara upgrade beberapa smartphone diatas, Anda bisa langsung mendownloadnya dari situ resmi Evercoss, di(evercoss.com) atau bisa langsung menuju halaman download melalui link dibawah ini

1. Upgrade Evercoss A66A ke Kitkat
2. Upgrade Evercoss A80A ke Kitkat
3. Upgrade Evercoss A7A  ke Kitkat
4. Upgrade Evercoss AT1A ke Kitkat


Untuk catatan, kami sarankan Anda membackup data-data penting Anda terlebih dalulu, hanya tindakan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, upgrade ini resmi dari pabriknya tapi tidak menggunakn OTA, kita diharuskan mendownload manual, bisa lewat komputer ataupun melalui smartphone Anda.. juga bisa dikatakan Anda mendownload stock rom yang baru.. dan menginstallnya menjadi versi yang lebih tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Cara Upgrade Evercoss A66B ke Kitkat Resmi dari Pabrik"

  1. Mo nanya nih gan, evercoss A80A ga ada pasilitas updatetannya, bgmn caranya dong agan

    ReplyDelete
  2. Aku ngdownload kitket untuk evercoss a80 gagal mulu ya gan, nih histori downloadanku
    1. 50,303kb
    2. 559,304kb
    3. 346,782kb
    4. 561, 268kb
    5. 271,769kb
    aneh ya gan, aku pake 3 untuk sinyalnya didaerahku bagus lah,
    akhirnya aku kirim email dak ke evercoss nya (info@evercoss.co.id), aku minta dikirin via emailku ajah, abisnya udah berusaha tapi gagal mulu, begitu agaaaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai wifi aja Mas, kalo nggak ganti kartu kaya' indosat ...
      Semoga berhasil ya downloadnya

      Delete
  3. bank habis d sedot terus d apain?

    ReplyDelete
  4. cara install nya gmn gan?

    ReplyDelete
  5. ada nggk rom jelly bean evercoss a66a habisnya klo yg kitkat boros baterai ...

    ReplyDelete
  6. gan itu kan yang a66a firmware nya gak ada, jadi pake yang a66b ato y2

    ReplyDelete
  7. Gan, kok update ke kitkat yang untuk Elevate y A66A ga ada ya gan.. kok adanya cuma yang elevate y2 A80A.. Infonya ya Gan.. Please..
    Thanks

    ReplyDelete
  8. Gan, kok update ke kitkat yang untuk Elevate y A66A ga ada ya gan.. kok adanya cuma yang elevate y2 A80A.. Infonya ya Gan.. Please..
    Thanks

    ReplyDelete