Cara Mengatasi Kesalahan Penerapan Kode Script Adsense di Blogspot

Mengatasi "Attribute name "async" associated with an element type "script" must be followed by the ' = ' character". Cara Mengatasi Kesalahan Penerapan Kode Script Adsense Page-level ads / Iklan tingkat laman baru di Template Blogspot / Blogger.

Belum lama ini google adsense kembali mengeluarkan jenis iklan adsense yang baru untuk perangkat seluler , yaitu iklan Page-level ads dimana ada 2 jenis iklan yaitu Iklan tetap/hamparan (Iklan seluler yang menempel ke tepi layar pengguna) dan iklan vinyet (Iklan layar penuh seluler yang muncul di antara pemuatan laman di situs).


Iklan ini memiliki kelebihan sebagai berikut : 
  • Tidak diperhitungkan dalam batas 3 iklan per laman
  • Hanya tampilkan di situs yang dioptimalkan untuk seluler
  • Gunakan kode iklan yang sama di semua laman
  • Dirancang oleh Google dengan mempertimbangkan pengguna
  • Dioptimalkan untuk membantu meningkatkan pendapatan

Untuk memasang iklan jenis baru ini, kita hanya harus masuk ke halaman iklan kita / atau My ads, kemudian mengaktifkan kedua iklan tersebut melalui tab Iklan tingkat laman / Page-level ads, dan dapatkan kodenya.
Selanjutnya untuk memasang iklan ini, tinggal kita copy kode iklan dan temelkan dibawah kode <head> di template website kita, namun jika kita langsung menempelkan kode tersebut, maka kemungkinan muncul kesalahan "Attribute name "async" associated with an element type "script" must be followed by the ' = ' character" seperti tersebut. 


Untuk mengatasi hal itu, maka lakukan parse kode iklan yang kita dapatkan tadi, di http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php , kemudian latakkan kode dibawah <head> seperti sebelumnya. Dan untuk menguji berhasil tidaknya, coba buka situs anda melalui perangkat seluler, semoga berhasil...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Kesalahan Penerapan Kode Script Adsense di Blogspot"

  1. Sangat bermanfaat terima kasih sudah berbagi :)
    Izin naroh link
    Jangan lupa kunjungi www.caricheat.xyz untuk mencari Cheat Game PC

    ReplyDelete