Cara Mencegah Bom Klik Adsense dengan Script AntiBomKlik

Cara Mengatasi Bom Klik Adsense, Memasang Script Anti Bom Klik untuk Adsense Terbaru 2016. Google adsense merupakan salah satu jenis media periklanan yang dimiliki oleh google yang biasa digunakan oleh publisher sebuah website untuk mendapatkan penghasilan. Tentunya adsense memiliki banyak peraturan-peraturan yang tidak boleh dilanggar oleh para publishernya, salah satunya yaitu mengeklik iklan sendiri, ataupun menyuruh orang lain untuk mengeklik iklan kita.
Namun, sekarang banyak publisher yang mengaku dibanned atau didisable akunnya oleh google lantaran adanya aktivitas tidak valid dalam klik iklannya, padahal si publisher tidak melakukan klik sendiri ataupun menyuruh teman untuk mengeklik iklan tersebut. Fenomena ini biasanya disebut istilah Boom Klik. Boom klik sendiri merupakan momok menakutkan dari kebanyakan publisher adsense, karena mereka tidak mengetahui siapa yang dengan sengaja melakukan banyak klik di iklan yang ada disitusnya.
Cara Mengatasi Bom Klik Adsense
Maka dari banyaknya permasalahan tersebut, saya pun juga ikut was-was juga, akhirnya googling kesana kemari, dan akhirnya menemukan script Anti Bom Klik Adsense ini, dan langsung saya share saja biar semakain banyak yang terbantu ... semoga
Script ini akan bekerja apabila iklan diklik 3 kali, maka otomatis si iklan akan menghilang, jadi otomatis si pengeboom klik tidak bisa mengeklik iklannya lagi. Langsung saja untuk pemasangannya seperti dibawah ini.

Cara Memasang Anti Boom Klik Adsense

1. Buka Menu untuk edit Template di situs Anda
2. Dan tempatkan kode berikut dibawah kode <head> atau diatas kode </head> dan jangan lupa untuk disimpan.

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script>
<script src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

Demikian sedikit tulisan dari saya, sekian dan terimakasih .. dan jangan lupa share yaa jika dirasa ada manfaatnya

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mencegah Bom Klik Adsense dengan Script AntiBomKlik"

  1. Masih bisa muncul tuh bos iklannya......

    ReplyDelete
  2. ko gak work gan aduh silahkan kunjungi www.kangkomar.net saja

    ReplyDelete
  3. kok blog saya malah ancur dipasang gan. mohon pentunjuk

    ReplyDelete