Cara Mengubah Margin Ms Word dalam CM dari Inchi

Cara Mengubah Margin Ms Word Dalam CM, cara mengubah margin inchi ke cm ms word, cara merubah margin inchi ke cm di Ms Word 2010. Aplikasi Microsoft Office merupakan salah satu software terpopuler dan paling banyak digunakan semua orang. Hampir disetiap laptop ataupun komputer dan bahkan sekarang android, dipastikan ada aplikasi ini, meskipun bagi sebagian orang, ada yang memilih aplikasi lain sejenis seperti LibreOffice, OpernOffice, dll. Aplikasi Microsoft Office ini terdiri dari Ms Office Word, Excel, Power Point, Access, One Note, dan sebagainya. Namun mungkin kebanyakan orang biasanya hanya menggunakan Ms Word, Excel dan Powerpoint.

Pada kesempatan ini, saya akan menunjukkan bagaimana cara mengubah kolom margin menjadi ukuran berupa CM CentiMeter di Ms Word 2010 yang biasanya atau setelan defaultnya adalah inchi. Hal ini diguanakan untuk mempermudah, kita mengatur halaman dengan ukuran standar yang ada di Indonesia, dan tentu lebih mudah untuk mengeceknya, langsung saja berikut caranya.

Cara Mengubah Ukuran Margin dari Inchi ke Cm

1. Buka Ms Word 2010 Anda
2. Pilih File, kemudian Option



3. Kemudian pilih Advanced, geser ke bawah hingga menemukan menu Display, dan ubah pada bagian Show Measurements In Unit Of : Ganti menjadi Centimeter atau sesuai dengan keinginan Anda

4. Pilih OK , dan selesai

Demikian, sedikit tulisan mengenai cara mengubah Margin Ms Word ke CM, semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

Penelusuran terkait :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengubah Margin Ms Word dalam CM dari Inchi"

  1. Sangat membantu, trimakasih banyak.
    Semoga kedepan bisa lebih banyak mendatangkan manfaat bagi sesama.

    ReplyDelete
  2. Keren banget lu, bisa ngebantu gua

    ReplyDelete