Penjelasan Minus di Saldo berjalan Adsense / Negative Balance

Penjelasan Google perihal Minus di Saldo berjalan Adsense / Negative Balance Adsense. Saat ini, banyak publisher adsense yang menanyakan adanya tanda minus di saldo pembayaran atau current balance di tab adsense. Begitu pula dengan yang saya alami, kemarin pada saat saya membuka halaman beranda google adsense saya juga menemukan tanda minus didepan angka pendapatan saya, bahkan juga ada diangka yang sudah dibayarkan. Tentunya hal ini membuat saya mencari tahu ada apa gerangan dengan adsense ??

Negative Balance Adsense

Awalnya saya googling-googling, ada yang mengatakan kalo hal itu, biasa disebut hutang kita ke google karena aktivitas yang tidak valid seperti mengeklik iklan sendiri dan bisa juga dari pelanggaran-pelanggaran lainnya, hingga resiko terbesarnya hasil kerja kita tidak akan dibayarkan dan untuk menutup hutang kita tersebut. Nah dari situ saya pun evaluasi pada diri saya, tapi saya tidak merasa mengeklik iklan sendiri ataupun menyuruh orang lain untuk mengeklik iklan saya, juga tidak adanya pemberitahuan email dari mbah google membuat saya tambah bingung. Karena merasa belum puas dengan beberapa jawaban tersebut, saya cari-cari di groub2 yang saya ikuti seperti facebook dan goole plus, dan ternyata disana juga banyak yang terkena tanda minus seperti halnya saya, ada yang senasip ternyata, dan angkanya jauh lebih besar dari punya saya.

Hingga akhirnya saya menemukan ada yang posting mengenai penjelasan google tentang minus di saldo adsense di groub fb Google Adsense Indonesia, yang seperti ini penampakannya


Menurut pemahaman saya, intinya tanda minus yang banyak terjadi saat ini merupakan sebagian kesalahan dari Tab Home di Google Adsensenya. coba lihat ditab pembayaran, jika masih ada penghasilan tertuang, maka pembayaran tetap akan dibayarkan.
Demikian semoga bermanfaat ....

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Penjelasan Minus di Saldo berjalan Adsense / Negative Balance"

  1. ok thank utk infox,, pas ini saya juga baru alami hal itu,, kunjungi blaik ya web saya klik disni

    ReplyDelete
  2. ane kena juga bos... tp di tab payment history >>> payable earnings normal. tks sharingnya

    ReplyDelete