Cara Menambah Riwayat Mengajar PTK Semester 2 Padamu Negeri

Cara Mengisi & Menambah Riwayat Mengajar PTK Semester 2 Padamu Negeri. Bapak Ibu Guru PTK yang berbahagia, mungkin pada tahun ajaran 2014/2015 ini khususnya di semester 2 ini, Bapak Ibu mengalami kesulitan untuk melakukan penambahan atau pengisian riwayat mengajar di semester 2 ini. Berbeda dengan yang ada di semester 1 yang hanya tinggal menginputkan saja mata pelajaran pokok dan berapa jumlah jam perminggunya.

Nah bagi Bapak maupun Ibu PTK yang belum mengetahui, memang untuk semester genap tahun ini, sebenarnya Bapak Ibu sudah dimudahkan untuk tidak lagi mengisi sendiri / manual, dikarenakan untuk pengisian riwayat mengajar sudah langsung otomatis tersedia, jika operator sekolah sudah membuat jadwal mingguan dan mensinkronkan otomatis dengan sistem. 

Untuk mengeceknya Bapak Ibu bisa melakukan login seperti biasa dipadamu negeri, kemudian pada halaman utama dasbor pilih saja Info mengajar, maka akan muncul informasi riwayat mengajar seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah ada berarti operator telah membuat jadwal mingguan disekolah Anda, namun jika belum ditemukan maka berarti operator sekolah belum mengisi jadwal kelas mingguan disekolah Anda.

Maka langkah yang dilakukan jika dalam semester 2 ini Bapak Ibu belum memiliki riwayat mengajar, maka Bapak Ibu dapat berkoordinasi dengan Operator/Admin sekolah agar supaya mengisikan jadwal kelas mingguan. Untuk langkah-langkahnya bisa disimak pada tautan ini yaitu Cara Mengatur Jadwal Kelas Mingguan Oleh Operator Sekolah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Riwayat Mengajar PTK Semester 2 Padamu Negeri"

Post a Comment